Free Downlaod BBM Official 2.13.0.26 APK

Sejak Blackberry Messenger (BBM) pertama kali diluncurkan di Android untuk berberapa jenis Tablet Android aplikasi BBM ini tidak tersedia di Play Store salah satu contohnya adalah pada Samsung Galaxy Tab 3.8.0, untuk jenis Tablet di bawah Tab 3.8.0 seperti Tab 2 aplikasi BBM sudah tersedia. Namun kini aplikasi BBM sudah tersedia secara resmi di Samsung Galaxy Tab 3.8.0 artinya tidak perlu repot mencari aplikasi ini di luar Play Store dan sudah otomatis bisa update setiap ada versi terbaru. 

Jika kebetulan Sobat juga memiliki Tablet Android dan aplikasi BBM tidak tersedia di Play Store silakan Sobat download aplikasi BBM Official 2.13.0.26 dengan link download yang sudah Saya sediakan. 


BBM Official 2.13.0.26 adalah jenis aplikasi BBM dengan spesifikasi sama persis dengan yang tersedia di Play Store, aplikasi ini sengaja di buat karena adanya beberapa jenis Tablet atau Android yang tidak memiliki aplikasi ini di Play Store. Ukuran BBM versi 2.13.0.26 adalah versi terbaru yang saat ini juga sama dengan versi yang juga tersedia di Play Store dengan ukuran file yang sama yaitu 23.78 MB. 

Fitur-fitur terbaru yang ada di Official 2.13.0.26 yaitu fitur privasi memberi kendali. Fitur ini sebetulnya juga sudah ada pada BBM versi sebelumnya namun menjadi fitur premium. Bisa jadi karena tidak laku maka fitur ini kembali menjadi fitur gratis. Fitur-fitur baru di BBM Official 2.13.0.26 ini sebagai berikut :
  • Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
  • Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi! 
  • Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
  • PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.
Silakan Sobat download melalui 3 link yang tersedia di bawah ini. Pilih salah satu atau yang dapat didownload sesuai dengan ukuran file yaitu 23.78 MB.
Jika Sobat mengalami kesulitan download atau link download tidak dapat digunakan silakan sampaikan di dalam kolom komentar. Selamat mencoba. 


Article "Free Downlaod BBM Official 2.13.0.26 APK " protected
IdeCara

Macam-macam Ide & Cara, tutorial, kumpulan tutorial menarik disajikan dalam Bahasa Indonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama